Bakal Dihadiri Walikota Pekanbaru

Pemko Pekanbaru Gelar Salat Idul Fitri 1440 H  di Halaman MPP 

Drs Azwan Msi

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)--Untuk tahun ini,  Pemerintah Kota Pekanbaru bakal  menggelar salat Idul Fitri 1440 H di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Jalan Jendral Sudirman, Rabu (5/6/2019). Bersamaan dengan itu,  Pemerintah Kota mengajak masyarakat ikut dalam salat ied tersebut.

Lokasi ini diprediksi mampu menampung ribuan umat muslim yang hendak salat ied. Sementara itu,  salat ied digelar mulai pukul 07.00 WIB. 

Pada pelaksanaan salat ied itu,  Walikota Pekanbaru rencananya bakal ikut hadir bersama masyarakat. Dan mereka berkesempatan bertemu langsung dengan Walikota Pekanbaru.

"Kami mengajak masyarakat untuk hadir dalam salat ied Rabu nanti," terang Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Drs Azwan Msi,  kepada wartawan,  Senin (3/6/2019).

Dijelaskan Azwan,  Walikota Pekanbaru bakal hadir bersama Wakil Walikota Pekanbaru serta  Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru. Azwan,  
menyampaikan jajaran Pemerintah Kota bakal hadir dalam salat ied tersebut. Mereka akan datang bersama keluarga dalam momen salat ied.  Diperkirakan pelaksanaan salat Idul Fitri akan  ramai yang datang. (Nd/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar